Best Program page

benefit

manafaat dari asuransi

Manfaat asuransi penting sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Terlebih pemahaman akan asuransi di Indonesia masih rendah. Berikut manfaat-manfaat dari asuransi.

Asuransi akan menciptakan ketenangan bagi pemegang polis. Risiko yang semula menjadi risiko sendiri, telah beralih kepada sebuah perusahaan asuransi.

Pada asuransi tabungan pendidikan atau asuransi jiwa plus investasi, sangat jelas terlihat bahwa asuransi dapat membantu nasabah untuk melakukan investasi, sangat bermanfaat untuk kebutuhan mendesak menyekolahkan anak misalnya, mengingat manfaat asuransi akan ditambahkan dengan hasil investasi.

 

Hal yang perlu diperhatikan bahwa menghilangkan risiko adalah suatu hal yang sulit untuk dilakukan, namun dengan asuransi risikorisiko yang ada bisa dieliminasi sampai pada titik terendah (minimize of risk).

Terhadap Kehilangan Penghasilan Keluarga atau Kehilangan Kepala Keluarga yang Memiliki Penghasilan. Dalam rangka mengantisipasi kemungkinan hilangnya pendapatan kepala keluarga yang memberikan nafkah kepada keluarga, maka salah satu solusi adalah membeli asuransi jiwa.

Apabila terjadi suatu risiko yang menimbulkan kerusakan atau kerugian, maka nasabah akan tetap merasa aman karena sudah memiliki polis asuransi yang melindungi dan menjamin aset atau harta benda dari suatu risiko yang tidak diharapkan.

Membeli asuransi berarti sebuah keluarga atau perusahaan harus melakukan budgeting untuk membayar tagihan premi asuransi pada suatu periode tertentu. Individu atau perusahaan harus mengelola pendapatan dengan cermat agar dapat melunasi premi tepat waktu.

Penanggung yaitu pihak yang memberikan/ membayarkan ganti rugi kepada pemegang polis atau tertanggung, sesuai polis asuransi sebagai suatu perjanjian yang telah disepakati oleh kedua belah pihak, yaitu antara penanggung dan tertanggung.

 

.

Asuransi memberikan manfaat saat tertanggung mengalami suatu penyakit tertentu sehingga harus membayar biaya pengobatan dan perawatan rumah sakit yang sangat mahal. Oleh karena itu, asuransi kesehatan adalah salah satu solusi yang bias dipertimbangkan.

 

Apakah Asuransi Jiwa Dwiguna Menguntungkan?

Perkenalan

Mi Action Manulife

Program proteksi dengan masa bayar tersingkat juga ada, dengan proteksi pasti 20 tahun.

KEUNTUNGAN

Mengapa Memilih Mi Action Manulife

Berikut keunikan Mi Action

A. Jika mengambil masa bayar 3 tahun dengan premi dibawah 30 juta per tahun, maka dipastikan dana keluar setiap tahun adalah 6 % per tahun selama 15 tahun

B. Jika mengambil masa bayar 3 tahun dengan premi diatas 30 juta per tahun maka dana keluar dipastikan adalah 9 % kali premi tahunan setiap tahun selama 15 tahun

C. Jika mengambil masa bayar 5 tahun dengan premi di bawah 30 juta per tahun maka akan mendapatkan dana tunai tahunan 12 % kali premi tahunan selama 15 tahun.

D. Jika mengambil masa bayar 5 tahun dengan premi sama dengan atau lebih besar dari 30 juta per tahun maka akan mendapat dana tunai sebesar 15 % kali premi tahunan selama 15 tahun.

Gambaran ilustrasi mi action

Kini Hadir Mi Action Untuk Proteksi Keuangan Anda

Seorang Bapak Sukses yang ingin membeli proteksi 1 Milyar selama 20 tahun dengan membayar premi selama 5 tahun hanya Rp.11jtan. Berikut gambarannya

FAQ

Hal yang sering ditanyakan

Berikut hal yang sering ditanyakan 

Bukan. Ini adalah asurans jiwa tradisional jenis dwiguna

Tentunya bisa. Dengan menaikkan jumlah manfaat maka otomatis akan menaikkan besaran premi.

Ya tentu. Ini Bebas pajak

Pada tabel awal manfaat halaman 2, tertanggung menggunakan asuransi jiwa tambahan sebesar Rp 1 M dan manfaat asuransi jiwa dasar 33 juta. 

Bisa. Anda bisa menghubungi saya di 0853-7272-6338 via WA atau e-mail ke andreas_sinaga@manulife.co.id

Pilihan premi tersedia ada di premi sekaligus, masa bayar 3 tahun, masa bayar 5 tahun. Tergantung pilihan nasabah

Pertanggungan dasar akan berefek pada besaran dana tunai tahunan dan dana akhir masa kontrak. Sedangkan pertanggungan tambahan hanya berfokus untuk menambah jumlah uang pertanggungan

Proteksi bisa dibeli ketika Anda sehat. Jika masih sehat, yuk segera beli proteksi ini bersama kami.

andreas sinaga

Andreas Sinaga, S.KM

Bussinses Senior Manager Manulife | Enterpreneur | Konsultan

andreas_sinaga@manulife.co.id | G3986 Code