asurans penyakit kritis
Best Program post

Penyakit Kritis Manulife yang telah dicover kini mencapai 56 jenis. Dan ini semua bisa dicover dengan asuransi penyakit kritis terbaik dan terpercaya dengan pelayanan dan manfaat besar. Dengan produk andalan dari Manulife, maka sudah dipastikan Anda tidak perlu mengkhawatirkan perlindungan terhadap kesehatan Anda.

Salah satu produk Andalan bagi Anda yang mencari asuransi penyakit kritis, kami akan memperkenalkan kepada Anda ialah Manulife Crisis Cover. MCC memberikan perlindunga hingga Tertanggung mencapai usia 70 tahun dengan Masa Pembayaran Premi terbatas sesuai dengan Produk Dasar yang Anda pilih (selama 5, 10, 15 atau 20 tahun). Manfaat yang sangat besar dan sangat terpercaya kini dapat Anda miliki. Segera proteksi diri Anda. Untuk lebih jelas, kunjungi link kami berikut ini. “Manulife Lifestyle Protector

Beberapa manfaat dari Manulife Crisis Cover antara lain:

1. Pembayaran santunan sebesar 100% dari Uang Pertanggungan apabila didiagnosa menderita salah satu dari 56 penyakit kritis.

2. Khusus untuk penyakit kritis yang terkait dengan tindakan medis Angioplasty, Manulife akan memberikan santunan sebesar 25% dari Uang Pertanggungan MCC.

3. Pembayaran manfaat Manulife Crisis Cover tidak akan mengurangi jumlah Uang Pertanggungan Dasar ataupun Pertanggungan Tambahan sejenis lainnya yang Anda miliki.

Persyaratan memiliki Manulife Crisis Cover antara lain:

1. Usia Masuk Tertanggung: 6 bulan hingga 60 tahun.

2. Apabila Anda sudah memiliki Pertanggungan Dasar, maka Anda tinggal menambahkan Pertanggungan Tambahan Manulife Crisis Cover.

Asuransi Dasar yang bisa digunakan bersama Manulife Crisis Cover adalah:

Asuransi Dasar Kategori
Manulife Lifestyle Protector Perlindungan dan Investasi
ProLiving Absolute Perlindungan Jiwa

Bagi Anda yang sangat tertarik dengan program kami ini dan sungguh menyadari bahwa kesehatan Anda perlu di cover, silahkan hubungi Agen Profesional kami melalui Chat WhatsApp yang telah tersedia.

Atau silahkan mengisi Form di bawah ini.

Form Request

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.