Best Program post

Pilihan solusi yang tepat bagi Anda yang senang untuk berinvestasi telah ada sejak dahulu. Program terbaik yang menjadi pilihan masyarakat luas. Manulife Investment Protector hadir menjadi jawaban bagi Anda.

Miliki proteksi dalam berinvestasi serta dapatkan manfaat besar dalam satu program di Manulife. Tentunya akan memberikan dampak yang sangat baik untuk masa depan keluarga tercinta. Kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan penjelasan mengenai produk Andalan kami yang lain. KLIK >>> “MANULIFE ESSENTIAL ASSURANCE

Manulife Investment Protector adalah pilihan solusi berinvestasi di pasar modal Indonesia, Cina dan India dengan potensi pertumbuhan yang atraktif sekaligus merupakan solusi bagi pengelolaan risiko jiwa.

Mengapa harus memilih produk pengelolaan dana investasi ini?

Komprehensif

  • Memberikan potensi hasil investasi sesuai pilihan profil investasi yang tersedia.
  • Anda dapat menambahkan beragam Manfaat Asuransi Tambahan berupa perlindungan 56 penyakit kritis, kecelakaan, dan/atau jiwa.
  • Terdapat tambahan manfaat meninggal akibat kecelakaan.
  • Tidak memerlukan pemeriksaan kesehatan untuk mendapatkan produk asuransi ini.*
  • Premi Tunggal.
  • Besaran total Premi yang terjangkau.
  • 100% total Premi dimasukkan sebagai alokasi investasi.
  • Free biaya pada transaksi pembelian unit.
  • Bebas biaya administrasi bulanan.
  • Tanpa biaya pengubahan pilihan dana investasi (Switching) maksimal 4 kali dalam 1 tahun Polis.
  • Tidak dikenakan biaya pengelolaan dana yang kompetitif.

Fleksibel

  • Tersedia fasilitas Top Up & Withdrawal.
  • Bebas memilih program Asuransi Tambahan (Rider) sesuai kebutuhan.

* Jika tidak ada produk Asuransi Tambahan (Rider) yang diambil.

Anda dapat memperluas Manfaat Pertanggungan pada menambahkan beberapa pilihan Asuransi Tambahan (Rider) antara lain :

Merupakan Program perlindungan tambahan yang memberikan Manfaat berupa santunan meninggal dunia atau menderita cacat tetap sebagian atau total karena kecelakaan, bersifat tahunan yang dapat diperbarui tanpa seleksi risiko ulang hingga berusia 70 tahun.

Program perlindungan tambahan yang memberikan Manfaat berupa penggantian biaya rumah sakit (inpatient) yang disebabkan karena penyakit  maupun kecelakaan dengan Premi yang terjangkau.

Program Pertanggungan Tambahan yang memberikan santunan ketika Tertanggung menderita salah satu dari 88 Penyakit Kritis atau Kondisi Kritis sejak tahap dini hingga Tertanggung mencapai usia 85 tahun.

Program Perlindungan tambahan in memberikan Manfaat finansial ketika Anda atau anggota keluarga Anda didiagnosa menderita salah satu dari 56 penyakit kritis yang ada hingga usia 99 tahun.

Merupakan Program Perlindungan Tambahan yang Memberikan tambahan Manfaat Meninggal dunia atas diri Tertanggung, bersifat tahunan dan dapat diperbaharui tanpa seleksi risiko ulang hingga Tertanggung berusia 64 tahun.

DATA RINGKAS

Penanggung PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (“Manulife Indonesia”)
Nama dan Jenis Produk Manulife Investment Protector
Asuransi jiwa seumur hidup yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dengan pembayaran Premi sekaligus
Penjelasan Produk Produk unit link dengan pembayaran Premi Tunggal yang yang memberikan Manfaat Meninggal atau Manfaat Akhir Kontrak serta Bonus Manfaat Meninggal Akibat Kecelakaan.
Usia Masuk Tertanggung 6 bulan – 70 tahun
Masa Pertanggungan Hingga Tertanggung berusia 75 tahun
Metode dan Cara Pembayaran Premi Pilihan metode pembayaran Premi Tungal
Mata Uang Rupiah (IDR) dan Dolar Amerika Serikat (USD)
Pertanggungan Tambahan yang Tersedia Yearly Renewable Term (YRT), Accidental Death and Disability Benefit (ADDB), Manulife Crisis Cover Ultimate (MCCU), MiEarly Care, dan Manulife Medicare Plus (MMP)

BENEFIT PROGRAM ASURANSI JIWA

  • Manfaat Meninggal Dunia

Manfaat Meninggal hingga Tertanggung mencapai usia 75 tahun dengan manfaat sebesar 150% dari Premi Tunggal ditambah Nilai Polis (jika ada).

  • Manfaat Meninggal karena Kecelakaan

Manfaat Meninggal karena Kecelakaan hingga Tertanggung mencapai usia 65 tahun dengan manfaat sebesar 300% dari Premi Tunggal ditambah Nilai Polis (jika ada).

  • Manfaat Akhir Pertanggungan

Manfaat Akhir Polis sebesar Nilai Dana Investasi yang telah terbentuk akan dibayarkan jika Tertanggung hidup pada akhir Masa Asuransi.

ILUSTRASI

Ilustrasi Manulife Investment Protector adalah sebagai berikut:

Manulife Investment Protector | 0853-7272-6338

Catatan: However, Ilustrasi Manfaat yang disesuaikan dengan profil calon Tertanggung akan disediakan oleh Agen/Tenaga Pemasar Manulife Indonesia

BIAYA

  • Biaya Pertanggungan Dasar

Berdasarkan usia, jenis kelamin dan Uang Pertanggungan Dasar. Biaya ini akan dipotong setiap bulan dari Unit pada Nilai Polis.

  • Biaya Pertanggungan Tambahan

Berdasarkan jenis Pertanggungan Tambahan yang dipilih dan besarnya Uang Pertanggungan Tambahan. Biaya ini akan dipotong setiap bulan dari Unit pada Nilai Polis.

  • Biaya Perubahan Alokasi Dana Investasi (Switching)

Tidak ada biaya untuk 4 (empat) kali transaksi pertama dalam 1 (satu) Tahun Polis dan biaya sebesar Rp 50.000 akan dikenakan untuk setiap perubahan alokasi dana investasi berikutnya yang dilakukan dalam 1 (satu) Tahun Polis yang sama.

Manulife Investment Protector | 0853-7272-6338

RISIKO

  • Risiko Pasar

Harga unit akan mengalami fluktuasi mengikuti harga pasar. Hal ini akan terlihat pada volatilitas dari harga unit dan akan menyebabkan kemungkinan terjadinya kenaikan atau penurunan nilai investasi.

  • Risiko Kredit

Pemegang Polis akan terekspos pada risiko kredit Manulife Indonesia sebagai penyeleksi risiko dari produk asuransi. Risiko kredit berkaitan dengan kemampuan Manulife Indonesia membayar kewajiban kepada nasabahnya.

  • Risiko Operasional

Suatu risiko kerugian yang disebabkan karena tidak berjalan atau gagalnya proses internal, manusia dan sistem, serta oleh peristiwa eksternal.

  • Pengecualian

Pertanggungan menjadi tidak berlaku apabila ada hal-hal yang termasuk dalam pengecualian sebagaimana tercantum dalam Ketentuan Polis.

PERSYARATAN DAN TATA CARA

Pembayaran Premi

Premi dibayarkan secara sekaligus dan akan diakui oleh Penanggung pada saat Premi diterima pada rekening Penanggung.

Pengajuan Klaim Manfaat Manulife Investment Protector

Klaim diajukan secara tertulis disertai berkas-berkas asli sebagaimana tercantum dalam Ketentuan Polis diajukan kepada Penanggung dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak Tertanggung meninggal atau akhir masa pertanggungan dengan memberikan formulir klaim dan dokumen pendukung lainnya.

Penarikan dan Penebusan Polis

In Conclusion, Dilakukan pada saat Polis telah mempunyai Nilai Polis dengan cara mengajukan permintaan secara tertulis kepada Penanggung dan menyerahkan berkas-berkas yang tercantum dalam Ketentuan Polis kepada Penanggung.

So , Calon Pemegang Polis dan Calon Tertanggung mempunyai kewajiban untuk menyediakan informasi dan/atau data sesuai dengan kondisi sesungguhnya. Apabila Manulife Indonesia mengetahui adanya informasi dan/atau data yang tidak sesuai dengan kondisi sesungguhnya maka Manulife Indonesia memiliki hak untuk membatalkan pertanggungan.

Pengajuan Keluhan dan Pertanyaan

Above All, apabila ada hal-hal yang ingin disampaikan atau ditanyakan, nasabah dapat menghubungi Customer Contact Center Manulife Indonesia atau mengunjungi kantor pemasaran terdekat.

Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Tenaga pemasar yang melakukan penawaran dan penjualan atas produk ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau asosiasi terkait.

Apabila Anda tertarik, silahkan hubungi Agen Profesional kami yang siap membantu Anda dalam keperluan investasi. Silahkan hubungi melalui Chat WhatsApp atau melalui chat pada kolom yang telah tersedia.

Form Request
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.