Best Program post

Sebagai orang tua yang baik , tentu Anda menyiapkan masa depan yang terbaik buat anak Anda. Tugas orang tua adalah mendampingi dan memberikan dukungan pada anak untuk bisa meraih hal yang terbaik dalam hidupnya.

Dan bagi Anda sebagai orang tua yang pernah terpikir bagaimana caranya menyiapjan rumah yang layak bagi anak Anda adalah hal penting maka berikut hal yang wajib diperhatikan.

Rumah Warisan VS Dana Rumah Masa Depan Anak

1. Pandangan Perbedaan Selera Tiap Generasi

Setiap generasi memiliki selera yang berbeda-beda umumnya. Bagi Anda yang sudah meniatkan untuk memberikan PROPERTY yang Anda tepati untuk Anak Anda maka yang wajib Anda perhatikan adalah bahwa generasi Anda mungkin memikiki selera yang berbeda jauh dengan Anda sehingga biasanya generasi selanjutnya enggan tinggal.

Bandingkan jika Anda menyiapkan sejumlah dana , untuk anak-anak Anda memiliki rumah yang layak di masa depan. Maka umumnya mereka akan mencari hunian yang sesuai dengan pas untuk mendukung karir dan hidup mereka.

2. Rentan Konflik Hukum

Konflik hukum antar bersaudara sedarah seibu atau se ayah  untuk memperubutkan rumah warisan.

Sering mendengar ini bukan? Rumah warisan yang penuh dengan memori kehangatan persaudaraan berubah menjadi ajang konflik untuk mengejar kekayaan pribadi yang bisa bertahun. Sebagai orang tua yang baik , kita sebaiknya mewaspadai adanya ini.

Jumlah anak yang lebih dari 1 dengan rumah warisan yang hanya 1 membuat generasi Anda mungkin enggan berkonflik dan lebih baik menyayangkannya untuk hidup dengan konflik. Karena mereka sendiri sudah sangat berjuang untuk hidup di masa mereka.

Bandingkan jika Anda memiliki dana yang bisa Anda wariskan untuk generasi Anda satu per satu bahkan tanpa konflik. Dan dari dana itu mereka bisa menyisihkan dana untuk mengurus rumah warisan yang Anda tinggalkan.

3. Perubahan Minat dan Profesi

Seiring dengan berjalannya waktu , dengan tumbuhnya bidang-bidang baru yang kita sendiri tidak tahu di masa depan , memungkinkan anak Anda melakukan perubahan minat dan profesi yang mereka tekuni.

Mereka mungkin saja bisa akan menjadi freelancer yang hidupnya jauh dari perkotaan atau juga mereka memilih hidup di wilayah yang jauh dari asal mereka tinggal yang mana areal wilayah mereka tinggal akan menjadi salah satu penunjang karir mereka.

Bagi mereka akan sangat berguna jika Anda mewariskan sejumlah dana yang mana membantu mereka membeli hunian yang tentunya mendukung profesi dan cita-cita mereka dimana pun mereka nanti berada.

Instrumen Tepat Menyiapkan Dana Rumah Bagi Masa Depan Anak Anda

Kepastian Ditengah Banyak Ketidakpastian

Setelah meninjau pandangan diatas, maka bagaimana cara merancang dana rumah bagi anak Anda dimasa depan. Ada banyak instrumen investasi yang bisa Anda pakai, mulai dari saham dan yang lain tetapi kepastiannya belum penuh.

Nama instrumen yang tepat adalah asuransi jiwa. Mengapa tepat ?

Berikut kelebihan uang pertanggunannya :

  1. Bisa dicicil
  2. Bebas Pajak
  3. Proses pencairannya simple
  4. Melipatgandakan Dari Jumlah Premi Yang Dicicil.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.