Best Program post

Seiring dengan perkembangan industri asuransi jiwa maka Manulife Indonesia mengeluarkan program NEXT. Program Next Manulife adalah jenjang karir yang disiapkan untuk percepatan karir bagi talent-talen terbaik untuk menjadi leader profesional di Manulife

Saya akan jelaskan juga sistem bisnis di Manulife. Para agen atau life planner sebenarnya dibagi atas 2 jenis menurut sistem kompenasinya.

1. Sistem Bisnis Manulife

  • Agen Asuransi / Life Planner Reguler

Agen asuransi Reguler memiliki kompensasi yang sudah cukup bagus sebenarnya. Dan uniknya dari berbagai latar belakang bisa menjadi agen asuransi status reguler.

Refrensi : Cara Mendaftar Agen Manulife

  • Agen Asuransi/ Life Planner NEXT

Program NEXT Manulife memiliki keistimewaan yaitu selain mendaptkan segala hak seperti reguler agen, maka program NEXT akan mendapatkan allowance setiap bulannya. Istimewa bukan?

Tetapi untuk masuk dan lulus di program ini ada persyaratan yang wajib, mulai dari syarat minimum pendidikan dan wajib kelas yang akan diikutin serta pengalaman kerja. Hal ini menjadi lulus atau tidaknya seorang Life Planner.

2. Mengapa Harus Menjadi Agen Asuransi Manulife Indonesia

Pertama, Saya akan mencoba menjelaskan secara apa adanya. Bergabung menjadi agen manulife baik reguler ataupun NEXT keduanya memiliki kesamaan yaitu sama-sama di Manulife. Manulife Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang pertama membuat acara edukasi di Metro TV dalam acara Cerdas 5 Menit Metro Manulife untuk membantu masyarakat menambah wawasannya tentang pendidikan keuangan tanpa ada menjual produk manulife.

cerdas 5 menit metro manulife

Jangan ditanya ya, apakah ini membantu agen ke depan hari ? Brand Value perusahaan sebagai perusahaan yang mengedukasi masyarakat setiap hari, bukan sekali sekali ya. Hampir setiap hari.

Selanjutnya, Manulife Indonesia memiliki program yang lengkap. Mulai dari unit link, DPLK, Syariah, Reksa Dana, Tradisional juga. Dan apakah ini akan membantu para agen? Tentu saja bukan? Sehingga masyarakat Indonesia dengan beragam jenis kebutuhannya, Anda sebagai agen bisa memberikan program perlindungan terbaik.

Belum cukup?

Oke, program akselerasi bisnis di Manulife termasuk pada program NEXT. Yang mana sistem karir sebagai marketing manulife memiliki flexsibilatas dalam pencapaian target maupun karir. Sehingga seorang life planner benar-benar di support untuk percepatan sebagai seorang leader profesional Manulife.

Menurut survei, digitaliasi akan membantu menjangku orang lebih banyak lagi. Ya, digitalisasi yang dilakukan Manulife Indonesia baik ke nasabah dan agen akan membantu Anda meningkatkan bisnis Anda di Manulife.

Ketika mengobrol dengan beberapa kandidat Program Next Manulife tidak sedikit yang bercerita untuk naik karir sebagai seorang manager penuh dengan drama kantor. Saya pastikan di Manulife tidak perlu ada drama kantor yang menghalangi Anda untuk naik dan promosi. Oke demikian, untuk detailnya, Anda bisa membaca di link berikut untuk yang sudah mencoba menjadi agen manulife.

3. Bagaimana Melamar Di Program NEXT Manulife ?

Berikut brosurnya saya lampirkan ya

Berikut untuk Anda yang ingin mengikuti sebagai agen asuransi manulife / life planner manulife

Program Next Manulife Indonesia
Bagi Anda yang ingin menjadi Bussines Unit Manager

Anda boleh email CV pribadi jika mau menjadi life planner atau juga team Anda jika ingin menjadi Unit Manager ke alamat e-mail kantor andreas_sinaga@manulife.co.id. Semoga bermanfaat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.